10 Cerita Kocak Warganet Ingin Kabur dari Rumah, tapi Nggak Jadi. Kamu Dulu juga Pernah Mau, Kan?

Dimarahi emak adalah hal yang menyebalkan bagi anak. Bedanya sama bapak, emak ngomelnya nggak kelar-kelar. Kalau udah ngomel kuping rasanya gatel denger ocehannya. Udah gitu emak suka ungkit-ungkit kesalahan di masa lalu. Huft.

Setiap anak pernah kesal dengan orang tuanya. Saking kesalnya, kadang sampai muncul pikiran ingin kabur dari rumah biar kayak di sinetron-sinetron. Bener nggak? Di momen itu hati bergejolak. Mau kabur, tapi takut; mau di rumah, tapi sedih bin gondok. Inilah 10 kisah kocak warganet mau kabur dari rumah.

1. Dilema mau kabur dari rumah ialah tempat yang dituju. Lagian anak SD sok-sokan kabur, paling mentok juga ke rumah saudara~

Tetangga saudara semua. πŸ˜€ via parenting.orami.co.id

2. Kabur ke rumah saudara kalau dipikir-pikir juga percuma, toh mereka juga pasti bakal telepon orang rumah terus disuruh pulang

Rumah tante. via parenting.orami.co.id

3. Ada momen bingung mau ke tempat siapa ini. Sampai akhirnya terdampar di jalan sebelum akhirnya capek terus pulang ke rumah

4. Setali tiga uang, karena nggak tahu arah tujuan, warganet ini ditemukan ngemper di jalan. Kocak, makanya tentuin tujuan dulu πŸ˜€

Kurang persiapan~ via parenting.orami.co.id

5. Antara malu, kesal, dan bingung kalau ditantangin emak. Jadi makin binung mau kabur nggak, ya?

Ujung-ujungnya nggak jadi kabur. via parenting.orami.co.id

6. Ada yang kepedean bakal dicariin, eh, ternyata nggak ada yang menelepon. Emaknya udah tahu anaknya bakalan balik rumah dengan sendirinya

Nggak dicariin. via parenting.orami.co.id

7. Udah gedean dikit bakal mikir mau makan dari mana kalau nggak kerja. Mau kerja serabutan takut ketahuan teman

Malunya malah sama teman. via parenting.orami.co.id

8. Risiko kabur dari rumah, ya, begini. Yakin masih mau coba kabur? Urusan perut nanti gimana? πŸ˜€

Urusan perut nomor satu. via parenting.orami.co.id

9. Anak SD itu emang lucu. Kabur, tapi masih ingat sama sekolah. Sungguh anak yang peduli masa depan~

Peduli masa depan. via parenting.orami.co.id

10. Cuma gara-gara lupa bawa bekal nggak jadi kabur. Tekad jadi anak rebel kalah sama urusan perut! πŸ˜€

Berani kabur takut lapar. via parenting.orami.co.id

Sadar atau nggak, kita pernah mencoba rebel pada masanya. Sayangnya kabur dari rumah hanya sebatas wacana yang kurang totalitas. Ada yang tiba-tiba balik ke rumah karena lapar, nggak jadi berangkat karena bingung mau ke mana, sampai yang cuma ngemper di jalan kayak gembel.

Sekesel-keselnya kita sama rumah, mereka selalu memanggil-manggil kita pulang. Jujur aja, kamu juga dulu pernah mencoba kabur juga, kan? Atau justru diusir? Wkwk~ πŸ˜€