9 Potret OOTD Hijab dan Kulot Jeans; Keren Sekaligus Santun Maksimal!

Selain yang ketat, ada lo alternatif buatmu yang pengen lebih nyaman dan santun dengan celana jeans, yakni kulot jeans. Jenis celana yang sebenarnya populer di tahun 90-an ini nyatanya masih banyak diminati karena cocok dipadukan dengan banyak atasan, termasuk kaus buat tampilan santai.

Wah, pas banget nih buatmu yang berhijab, karena dijamin santun dan nyaman buat banyak acara. Simak inspirasi mix and match-nya bareng Hipwee Style, yuk!

Buat penampilanmu jauh lebih casual dengan perpaduan blouse polos dan kulot jeans berwarna biru, yuk! Jangan lupa, pakai hijab berwarna gelap biar tetap minimalis

blouse polos via id.pinterest.com

Atau, kenakan kaus panjang bergaris supaya menghasilkan tampilan yang lebih muda dan ceria. Nggak perlu ketat, pilih kaus panjang yang longgar pun oke

kaus panjang via id.pinterest.com

Edgy dan kekinian, memadukan kulot jeans dengan kemeja yang bagian bawahnya ditali kayak gini memang ciamik banget. Tampil ala-ala selebgram hijabers, yuk!

edgy via id.pinterest.com

Memadukan jeans stuff dari atasan sampai bawahan tuh memang seru banget! Lihat deh gaya Aghnia yang kece namun santun ini

jeans and jeans via id.pinterest.com

Kamu yang feminin juga bagus kok pakai kulot jeans, asal dipadukan dengan atasan berwarna putih atau pink. Manis banget!

feminin look via id.pinterest.com

Kira-kira beginilah penampilan formalmu saat kamu memakai kulot jeans. Blazer putih polosnya memberikan efek kontras dengan hijab marunnya, jadi dijamin seru deh look-nya!

formal via id.pinterest.com

Wujudkan penampilanmu yang ‘misterius’ namun menyita perhatian dengan kulot jeans dan atasan serba hitam kayak gini, yuk!

blacky via id.pinterest.com

Gini nih contoh kombinasi kulot jeans dengan kemeja bermotif yang nggak lebay dan stylish. Praktikkan gaya ini buat ngampus atau ngantor, deh!

ngampus via id.pinterest.com

Butuh inspirasi outfit buat liburan akhir tahun? Kira-kira beginilah cara memadukan kulot jeans dengan outer bunga-bunga biar tetap nyaman saat dipakai

liburan via id.pinterest.com