Deretan Meme ini Cocok buat Temanmu yang Udah Berusaha Melucu, tapi Tetap Nggak Lucu. Kasihan, Bro~

Menjadi jenaka adalah cara terbaik untuk melunakkan suasana yang tegang dan penuh tekanan. Nggak cuma itu, membuat jokes atau lelucon juga bisa digunakan sebagai sarana untuk membuka percakapan dengan teman lama, bahkan gebetan biar nggak awkward. Respons terbaik tentu ketika lawan bicaramu tertawa atas jokes yang kamu lemparkan.

Tapi nggak semua jokes bisa diterima dengan baik alias dengan tertawaan, karena kadang selera humor setiap orang berbeda-beda. Seperti di media sosial, nggak semua lelucon warganet bisa membuat kita tertawa. Justru ada pula yang bikin geregetan, entah karena leluconnya garing atau bahkan karena merugikan orang lain. Maka dari itu, Hipwee Hiburan akan memberikanmu rekomendasi meme buat merespons jokes temanmu yang sama sekali nggak lucu. Langsung simpan aja nih!

1. Meme paling umum yang sering dipakai warganet buat orang-orang yang susah payah buat melucu, tapi gagal~

xixixi via www.mememaker.net

2. Merespons jokes teman yang garing dan kamu ingin terlihat cool, kasih meme ini aja~

Maaf, lupa. via memegenerator.net

3. Kalau yang ini, khusus buat ibumu yang chat di WhatsApp dengan jokes yang aneh itu~

Maaf, Bu. via makeameme.org

4. Nah, ini meme sedikit sarkas yang layak diberikan pada temanmu yang garingnya lebih dari paha goreng K*C~

Aku ketawa kok. via www.pinterest.com

5. Bagi temanmu yang coba bikin punchline secara rule of three, tapi tetep garing, kasih ini aja. Jokes-nya udah didiagnosis dokter nggak lucu~

Udah didiagnosis. via www.pinterest.com

6. Pura-pura mikir tentang lelucon yang dikasih temanmu, lalu kirimi meme ini untuknya. Sarkas~

Oh, gitu doang? via imgflip.com

7. Ada temanmu yang ngasih meme nggak lucu? Kasih ini, langsung suruh tidur!

Udah? via sayingimages.com

8. Ada yang berani kasih meme ini ke bosnya? 😀

Oke, Bos~ via memegenerator.net

9. Nah, tanggapi jokes temanmu dengan meme ini. Niscaya kamu yang akan lebih lucu~

Ha? Ga denger~ via hipwee.com

10. Ups!

Lucu bat lu! via hipwee.com

11. Maaf, jokes-mu kayak sampah~ :p

… via hipwee.com

Namanya juga lelucon, kadang bisa garing, kadang bisa garing banget. Jadi, maklumin aja usaha temanmu untuk melucu. Kalaupun nggak lucu, ya, kasih meme ini aja. Kalau lucu, ya, harus diketawain dong. Mana nih yang paling favorit buat kamu kasih ke temanmu? Wqwq~ 😀