Kaget Lihat Foto Editan BTS Pakai Belangkon dan sedang Jalani Akad Nikah, Jin Bagi Komentar Kocak

Omjebs > Bacaan > Kaget Lihat Foto Editan BTS Pakai Belangkon dan sedang Jalani Akad Nikah, Jin Bagi Komentar Kocak

Kaget Lihat Foto Editan BTS Pakai Belangkon dan sedang Jalani Akad Nikah, Jin Bagi Komentar Kocak

Bangtan sonyeondan atau BTS memang sudah jadi grup global. Punya fans setia di seluruh penjuru dunia yang disebut ARMY, kayaknya nggak salah deh kalau BTS disebut grup musik terbesar yang ada di dunia saat ini. Lihat saja jumlah ARMY yang sangat banyak. Mau konser di Korea Selatan tempat asalnya, Amerika Serikat yang pasar musiknya sulit ditembus, atau Indonesia, tiket konser BTS dijamin bakal ludes alias sold out dengan cepat.

Siapa juga sih yang bisa menolak pesona BTS? Udah lagu-lagunya super catchy dengan lirik yang penuh makna, dance performance mereka juga pasti sukses bikin mulut ternganga. Namun di samping kualitas-kualitas yang sebenarnya nggak perlu diragukan lagi itu, kesuksesan BTS sebenarnya banyak dipengaruhi oleh hubungan spesial yang mereka miliki dengan ARMY. Baik lewat akun media sosial mereka pribadi atau channel official-nya, anggota BTS selalu rajin berinteraksi dan menunjukkan sisi-sisi personal mereka kepada ARMY.

Seperti interaksi lucu yang terjadi di platform Weverse baru-baru ini, Weverse adalah plaform khusus buatan anak perusahaan Big Hit Entertainment di mana artis-artisnya seperti BTS atau GFriend bisa berinteraksi langsung dengan penggemar. Anggota BTS Jin yang nama aslinya adalah Kim Seok-jin tampaknya dibikin kaget dengan foto-foto editan anggota BTS memakai busana Jawa lengkap dengan blangkon dan beskap. Sontak, dia meninggalkan komentar kocak di bawah postingan Weverse itu.

Jin tampaknya kaget tapi sekaligus terpukau dengan hasil editan anggota-anggota BTS sebagai pengantin Jawa ini. Dia berkomentar sambil bercanda, memangnya kita pernah photoshoot beginian ya?

Saking bagusnya kayak photoshoot beneran, sampai di-notice sama Jin via www.wowkeren.com

Pada tanggal 20 Juli lalu, anggota tertua BTS yaitu Jin mengunjungi platform Weverse dan me-notice postingan foto-foto editan anggota BTS pakai blangkon dan busana Jawa. Ada yang diedit sedang duduk di meja akad juga, seakan-akan jadi pengantin Jawa. Melihat hasil editan foto yang unik dan bagus banget ini, Jin pun berkomentar:

Kita pernah ya ambil foto begini?

Kok sekarang lupaan sih

Foto-foto ini ternyata memang hasil karya fans Indonesia dengan akun @aiidankim. Setelah viral, banyak ARMY dari seluruh yang memuji hasil editannya sekaligus keindahan busana tradisional Indonesia lo

View this post on Instagram

July 2, 21:21 Mas..?

A post shared by BTS MANIPS  🇮🇩 (@aiidankim) on Jul 2, 2020 at 6:21am PDT

Bukan rahasia lagi sih kalau fans K-Pop itu memang super kreatif. Termasuk urusan mengedit foto idola mereka seperti @aiidankim ini. Bukan cuma sebatas kreatif, hasil editannya pun berkualitas tinggi. Dari foto-foto editan anggota BTS jadi pengantin Jawa sampai anak sekolahan layaknya Dilan, hasil karya ARMY yang satu ini memang keren banget. Buktinya sampai di-notice anggota BTS sendiri lo! ARMY lain pun tidak kalah terpukaunya, banyak ARMY internasional juga yang justru jadi tertarik dengan busana tradisional Indonesia lo.

Selain muka-muka member BTS, ARMY juga notice indahnya baju tradisional Jawa via twitter.com