Rumah Terendam Banjir, Rano Karno Berhasil Evakuasi Mak Nyak ke Tempat Lebih Aman

Hujan deras yang mengguyur sejumlah daerah di Indonesia menyebabkan terjadinya banjir. Daerah terparah yang direndam banjir adalah Jakarta dan sekitarnya. Puluhan ribu orang pun mengungsi ke tempat lebih aman. Pasalnya, banjir yang merendam rumah mereka udah mencapai ketinggian yang membahayakan.

Sejumlah artis pun juga menjadi korban banjir. Mereka harus merelakan barang-barang mewah mereka seperti mobil dan lainnya terendam genangan air. Nggak sedikit juga yang memilih untuk dievakuasi karena situasi dan kondisi yang membahayakan. Salah satunya adalah pemain sinetron “Si Doel”, Aminah Cendrakasih. Sosok yang akrab disapa Mak Nyak tersebut dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Kerahkan tim, Rano Karno berhasil mengevakuasi Aminah Cendrakasih dini hari kemarin dari banjir yang merendam rumahnya

Dalam postingannya di Instagram, Rano menyampaikan bahwa Aminah Cendrakasih yang rumahnya turut direndam banjir berhasil dievakuasi. Aminah berhasil dipindahkan dari rumahnya sekitar pukul 00.50 WIB kemarin. Rano pun berterima kasih kepada tim di lapangan yang udah membantu proses evakuasi Mak Nyak. Kini, Aminah ditempatkan sementara di salah satu hotel hingga kondisi aman kembali.

Mak Nyak pun sementara dievakuasi ke hotel. Aminah pun berterima kasih kepada Doel yang udah menyelamatkannya. Apalagi dengan kondisi Aminah sekarang

Mak Nyak pun berterima kasih kepada Doel karena udah menyelamatkannya dari rendaman banjir. Ia mungkin bakal tenggelam kalau tim Rano Karno nggak datang menyelematkannya. Seperti yang diketahui, kondisi Aminah beberapa tahun terakhir memang cukup memprihatinkan. Ia mengalami kelumpuhan dan nggak bisa lagi melihat. Mak Nyak hanya bisa berbaring di tempat tidurnya. Bahkan untuk melakukan aktivitas lainnya, ia harus dibantu oleh orang lain.

Semoga banjir cepat surut dan keadaan kondusip kembali ya. Stay safe, teman-teman!