Usai Ikut Campur, “Anak Angkat” Elza Syarief Minta Maaf ke Nikita. Jadi Melebar kan Masalahnya

Agustus lalu, Nikita Mirzani membuat keributan di acara televisi Hotman Paris. Sebelumnya ibu beranak tiga ini dilaporkan oleh mantan suaminya, Sajad Ukra, atas dugaan kasus penelantaran anak. Niki pun merasa nggak terima. Lalu Niki diundang ke acara televisi dan dipertemukan dengan Elza Syarief, pengacara yang disewa oleh mantan suaminya. Pembicaraan mereka berlangsung panas. Bahkan Niki memaki-maki Elza di hadapan semua orang.

Keributan itu berlanjut panjang. Karena nggak terima dengan perlakuan Niki, Elza melaporkannya atas dugaan tindak penghinaan, fitnah, dan penyebaran kebencian. Mereka berdua pun ramai diperbincangkan warganet. Di tengah semua itu, tiba-tiba muncul orang yang nggak terduga.

1. Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Elza Syarief. Lalu muncul anak angkat Elza, Poppy Kelly, yang menyebut Niki sebagai pelacur

Poppy menyebut Niki pelacur via www.instagram.com

Setelah memaki-maki Elza, Niki sempat dikritik banyak orang. Salah satu yang menghujatnya adalah seorang perempuan bernama Poppy Kelly. Dia mengaku sebagai anak angkat Elza. Poppy pun mati-matian membela ibunya dan menyebut Niki sebagai pelacur. Merasa tersinggung, Niki gantian mengolok-olok Poppy karena kemampuan bahasa Inggrisnya buruk. Padahal, Poppy mengaku pernah mengikuti kontes kecantikan di Amerika. Dua orang ini pun terus berbalas komentar pedas dan menjadi tontonan warganet.

2. Bukannya senang karena dibela, Elza justru terganggu karena Poppy ikut campur. Dia juga nggak mengakui Poppy sebagai anaknya

Niki, Elza, dan Poppy via sumsel.tribunnews.com

“Saya bilang, ‘kamu ngapain ngomong-ngomong gitu, lawan-lawanin orang-orang gini’. Ya dia bilang membela, saya bilang gak perlu saya dibela saya jalan sendiri, saya kan lawyer ngerti cara ngelawan orang-orang seperti ini,” kata Elza Syarief seperti dikutip dari Suar.

Ternyata Elza justru merasa terganggu gara-gara Poppy membelanya. Sebagai seorang pengacara, dia nggak butuh dibela karena udah tahu cara menghadapi kesulitan. Elza juga membantah kalau Poppy adalah anak angkatnya. Lantas barulah Poppy mengakui kalau antara dia dan Elza memang nggak ada hubungan keluarga. Secara sepihak, Poppy menganggap Elza sebagai ibu angkatnya setelah wanita itu membantunya masuk agama Islam.

3. Poppy menghubungi Niki lewat aplikasi chat untuk meminta maaf. Namun Niki justru membalas dengan pedas, bahkan nggak mau mengangkat telepon darinya

Poppy meminta maaf pada Niki via www.instagram.com

Pada Rabu (18/9), Niki mengunggah screenshoot pembicaraannya dengan Poppy. Ternyata Poppy menghubunginya untuk meminta maaf. Dia pengen bicara baik-baik dengan Niki buat meluruskan masalah. Poppy juga mengaku kalau dia adalah orang yang nggak suka ribut, bahkan nggak pernah punya musuh seumur hidupnya. Pengakuan itu jelas membuat Niki nggak percaya. Dia pun menolak ajakan buat berdamai. Niki bahkan nggak mau mengangkat panggilan telepon dari Poppy.

Tuh kan, permasalahannya jadi melebar ke mana-mana. Padahal urusan antara Niki dan Elza aja belum jelas kelanjutannya. Semoga jadi pelajaran buat semuanya untuk nggak ikut campur sama permasalahan orang lain ya 😉