Begini Jadinya Kalau Warganet Cantumin Asal Kampus di Bio Instagram. Gitu dong, Bangga sama Almet!

Omjebs > Bacaan > Begini Jadinya Kalau Warganet Cantumin Asal Kampus di Bio Instagram. Gitu dong, Bangga sama Almet!

Begini Jadinya Kalau Warganet Cantumin Asal Kampus di Bio Instagram. Gitu dong, Bangga sama Almet!

Bio Instagram jadi salah satu informasi ketika kamu mau kepoin akun orang lain. Ketika ketemu cowok/cewek baru, kamu bisa tahu di mana dia kuliah kalau kamu bisa dapat akun IG-nya. Tentu ini sangat berguna buat kamu yang terlampau pemalu untuk mencari tahu sendiri.

Fenomena menaruh asal usul universitas di bio ini dilakukan oleh sebagian orang. Saking banyaknya, sampai terbentuk sendiri polanya. Beda universitas, beda juga isi biodatanya. Hipwee Hiburan kali ini akan mengajakmu untuk merumuskan beberapa ciri khas bio Instagram berdasarkan di mana pemiliknya kuliah. Cekidot!

1. “Pasien aja aku rawat, apalagi kamu” kalimat andalan mahasiswi Akbid atau keperawatan. Selain itu, begini isi bio mereka

Bener, kan? via www.hipwee.com

2. Kalau anak IPB atau mahasiswa pertanian menggunakan kebanyakan mencantumkan jurusannya di bio. Biasanya disertai emotikon tumbuhan juga

Anaknya pertanian banget. via www.hipwee.com

3. Entah karena maba atau memang bangga sama kampus sendiri, beberapa mahasiswa ITB menggunakan moto kampusnya 😀

Kemajuan dalam keselarasan via www.hipwee.com

4. Sadar nggak sih kalau beberapa anak UGM suka mengutip kata-kata penulis masyhur? Pasti milihnya yang bahasa Inggris

Jadi kelihatan sering baca buku. via www.hipwee.com

5. Ada juga yang menjadikan bio sebagai lahan mengekspresikan kebanggaan atas budaya setempat. Anak ngapak mana suaranya? 😀

Indonesia bagian ngapak. via www.hipwee.com

6. Mahasiswa seni identik dengan gondrong. Demi makin terlihat artsy nggak lupa bionya ditulis begini

Hidup ini pendek, seni itu panjang. via www.hipwee.com

7. Lain halnya dengan anak UIN atau kampus islami lainnya, mereka gemar mencantumkan ayat, surat, atau hadis favorit dari kitab suci

Islami. via www.hipwee.com

8. Setali tiga uang, anak Binus juga sering cantumin surat kitab di bio. Nggak lupa sertakan jurusan, hobi, dan kalimat persuasi

Kampus orang kaya, katanya~ via www.hipwee.com

9. Entah bangga atau kesel sama jargon iklan kampusnya, tapi ada sebagian yang gamblang nulis di bio. Buat seru-seruan aja kali, yak?!

Kemakan iklan. via www.hipwee.com

10. Bio paling simpel, ya, begini~

Kita ini dari Jakarta lo. via www.hipwee.com

Instagram kini menjadi rujukan ketika untuk menilai orang. Ketika kenalan dengan orang baru, salah satu pasti ada yang nanya, “Eh, instagram lu apa?” Hal ini nggak terlepas dari banyak hal yang bisa dinilai dari Instagram. Mulai dari kerapian feed, pose foto, caption, sampai isi biodata.

Kalau kamu bio Instagram-nya apa? Sama kayak di atas nggak?