Buat Yang Suka Game, Ini Alasan Kenapa Ikut Turnamen E-Sport

Omjebs > Bacaan > Buat Yang Suka Game, Ini Alasan Kenapa Ikut Turnamen E-Sport
keyboard gaming moody gamer

Buat Yang Suka Game, Ini Alasan Kenapa Ikut Turnamen E-Sport

Bermain game menjadi salah satu industri digital yang dapat menguntungkan bagi kalangan orang yang suka main game. Selain menjadi hobby menjadi sebuah penghasilan yang menggiurkan bagi gamer.

Bagi anda yang suka main game, kalau industri eSports memang menjadi salah satu bidang yang menjanjikan di era digital seperti sekarang. Nggak cuman buat pabrikan perangkat dan developer game saja, namun bagi pemain sendiri pun eSport jadi wadah menuangkan bakat berkompetisi bersaing dengan pemain lainnya.

 Jauh sebelum eSports booming, bermain game cuman sebatas buat hiburan, mengisi waktu luang di depan PC, atau mungkin cuman sekadar dapetin hiburan.

Berbeda dengan jaman sekarang, dimana eSport sudah menjadi profesi yang memberikan kebanggan dan sekaligus bisa meraup pundi-pundi rupiah. Berikut alasan mengapa anda harus ikut turnamen e-sport.

Sekadar Asah Kemampuan


Bosan tanding dengan lawan itu itu saja? Sebuah turnamen bisa menjadi pelampiasan bagi GanSis yang ngerasa bosan akan lawan mabar (main bareng) yang sudah sering bertemu. Dengan ikutan kompetisi gim tentu bakal membuat peserta bisa ketemu dengan lawan lain (lebih tangguh), sehingga kesempatan ini pun bisa menjadi untuk asah skil dan sekaligus uji kemampuan dari gamer tersebut. 


Tergiur Hadiah

Kompetisi game kerap ditunggu-tunggu oleh pemain, salah satu alasannya karena sebuah turnamen kerap menyediakan hadiah yang besar. Dengan nominal hadiah menggiurkan (dari puluhan juta hingga milyaran) tentu memberikan motivasi tersendiri bagi para pemain untuk semakin bersemangat melibas lawan-lawannya. Belum lagi kalau sudah terkenal, kemungkinan semakin menghasilkan pundi-pundi rupiah pun terbuka lebar lewat endorsement dari berbagai merek produk. 


Jalur Berprestasi


Main game terus, mau jadi apa?.Mungkin beberapa Agan pernah dengar omongan tersebut dulu, jauh sebelum dunia game jadi industri menjanjikan. Hidup di era sekarang, menggeluti dunia games memberikan kesempatan untuk berprestasi, dan malahan bisa menjadi profesi yang begitu menjanjikan. Beberapa tim eSports dalam negeri yang terbukti sudah memiliki sederet pencapaian, diantaranya EVOS eSports, RRQ, BOOM, dan ONIC eSports. Beberapa tim tersebut sudah pernah menjuarai berbagai turnamen, baik dalam negeri maupun luar negeri. 


Mabar Lawan Gamer Idola

Bagi beberapa orang, ketika bermain melawan pemain idola merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Dimana biasanya kita cuman bisa lihat gamer idola kita via youtube atau di medsos, namun sebuah kompetisi memberikan kesempatan bagi fans/peserta untuk melawan gamer idola. 

Bagi anda yang suka main game, ayo segere ikuti e-sport yang banyak diselenggarakan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x