Kutipan Penyemangat Untuk Kamu Yang Lagi Cari Kerja.

Omjebs > Bacaan > Kutipan Penyemangat Untuk Kamu Yang Lagi Cari Kerja.
kutipan

Kutipan Penyemangat Untuk Kamu Yang Lagi Cari Kerja.

Buat Kita semua tentu ingin menjadi orang yang sukses dan memperoleh hidup yang layak dapat memenuhi kebutuhan atau keinginanan kita. Tentunya dengan berusaha, atau bekerja untuk menggapai semuanya. Namun banyak hal yang dapat menghambat untuk mencapai itu semua, baik keadaan lingkungan, ekonomi ataupun pendidikan dan juga ketidakmampuan sehingga menyebabkan kita pengangguran.

Dalam hal ini tidak membuat kita untuk putus asa, karena semua itu ada jalannya selagi kita berusaha untuk menjadi yang lebih baik.

Menjadi pengangguran dan tidak memiliki pekerjaan adalah salah satu bentuk kegagalan yang banyak dialami. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami kegagalan semacam ini. Selain kompetensi yang dimiliki kurang sesuai dengan pekerjaan yang disasar, faktor keberuntungan juga mempengaruhi. Saat rasa putus asa datang karena kegagalan, maka secepatnya kamu harus bangkit. Jangan biarkan rasa tersebut ada hingga berlarut-larut, bahkan sampai menghambatmu untuk melangkah maju.

Nah, beberapa kutipan ini ampuh untuk menyadarkanmu bahwa kegagalan nggak selamanya bisa menguasaimu. Bahkan membangkitkan semangat dan membangun rasa percaya dirimu kembali.

  1. Banyak Kegagalan Hidup Terjadi Karena Orang-orang Tidak Menyadari Betapa Dekatnya Mereka Dengan Kesuksesa Ketika Mereka Menyerah

Kutipan ini dari Thomas Edison, Kita menganggap sukses itu sebagai langkah terakhir, dan sering kali tidak tahu yang terjadi pada langkah berikutnya.

2. Kamu Mungkin Bisa Menunda,Tapi Waktu Tidak Akan Menganggur

Kutipan dari Benjamin Franklin, Orang sukses selalu ingin terus bergerak, karena menunggu akan memakan waktu yang cukup lama.

3. Dua Puluh Tahun Dari Sekarang Kamu Akan Lebih Dikecewakan Oleh Hal-Hal yang Tidak Kamu Lakukan Dibanding Hal-hal yang Telah Kamu Lakukan

Kutipan dari Mark Twain, pengalaman adalah hal yang utama selalu mencoba darn berusaha untuk memanfaatkan waktu yang ada.

4. Jika Kamu Tidak Mendapatkan Pekerjaaan Yang Cocok, Maka Belajarlah. Dengan Belajar, Kamu akan Dipertemukan dengan Jenis Pekerjaan Yang baru.

Kutipan ini mengartikan, kita harus selalu belajar apa yang baru, karena kita tahu semua akan berubah, dan jangan terpaku dengan satu hal saja

5. Jika Kamu Tak Membangun Impianmu,Maka Seseorang Akan memperkerjakanmu Untuk Membantu Membangun Impian Mereka.

Kutipan ini ditulis oleh Tony Gaskin, Buat kita yang memiliki ide, segeralah mengimplementasikannya, mengerjar apa yang kita mimpikan karena itu akan bisa dari hal – hal sederhana

6. Cara Terbaik Untuk Mengetahui Masa Depan adalah Dengan Menciptakannya

Oleh. Dr.Forest C.Snaklee,Lakukan tindakan nyata untuk membentuk masa depan anda.

7. Kamu Baru Dikatatakan Pengangguran Jika Kamu Berhenti berusaha. Saat Kamu Terus Berjuang, Kamu Sebenarnya Seorang Pekerja Keras.