Sultan! Prewedding Atta-Aurel di Gelora Bung Karno

Omjebs > Bacaan > Sultan! Prewedding Atta-Aurel di Gelora Bung Karno

Sultan! Prewedding Atta-Aurel di Gelora Bung Karno

Kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah terdengar sejak tahun 2020. Awalnya mereka berniat menikah dan menggelar resepsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, mereka ingin menggelar konsep pesta rakyat. Hal ini dikarenakan agar banyak penggemar yang datang di hari bahagianya.

Namun karena banyak halangan dan juga menikah di masa pandemi COVID-19, keduanya tak jadi menikah di sana. Namun, keduanya tetap bersyukur masih bisa melakukan pemotretan prewedding di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hal tersebut sudah diabadikan melalui channel YouTube pribadinya. Keduanya sangat senang bisa melakukan pemotretan di sana. Seperti apa penuturan Atta terkait sesi foto preweddingnya di GBK? simak artikel ini selengkapnya.

“Alhamdulillah akhirnya bisa juga prewedding di sini, awalnya ya sebenarnya aku tuh orangnya ngalah banget. Kalau nanti takutnya gimana-gimana kalau di GBK yaudah aku urungkan niat aku,” ungkap Atta dalam konten video di kanal YouTube pribadinya.

Lebih lanjut Atta mengatakan bahwa keinginan terbesar Aurel bisa melakukan salah satu tahap menuju pernikahan di Gelora Bung Karno.

“Tapi dia nih (Aurel) sudah kepengen banget gitu di GBK, dia bilang kalau kita kan kemarin-kemarin sudah bilang mau di GBK, ya sudah aku nurut dia,” tutur Atta.

Atta memastikan dia tak menerima endorsement karena pemotretan di sana. Dia dan Aurel menyewa dan membayar ke pengurus.

“Ini bukan endorse ya guys ini bayar, kita sewa loh. Pokoknya kita sewa GBK ini loh buat foto prewedding ini. Dengan kita bayar juga, kita membantu pemerintah juga,” tutur Atta yang enggan membeberkan berapa biaya fantastis yang digelontorkan.

Atta khawatir ada pihak yang mencari kesalahan jika menikah di Gelora Bung Karno. Dia hanya ingin bisa mewujudkan impian sang kekasih.

READ  7+ Persiapan Penting Sebelum Jalani Long Distance Marriage. Berjauhan Bukan Halangan~

“Sebenarnya kita sangat mau menggelar akad dan resepsi di sini, tapi kita takut banget nanti digoreng dan dicari-cari celah kesalahannya. Walaupun belum jelas apakah akan jadi di sini atau enggak, paling enggak kita sudah bisa mewujudkan mimpi kita untuk memakai pakaian nikah di sini,” ungkap Atta.

Seperti diketahui, Atta dan Aurel akan menikah pada 3 April 2021. Lokasi pernikahan belum ditentukan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x