Tak Terima Dituduh Transgender, Nora Istri Jerinx SID Buru Warganet. Padahal Cewek Tulen, lo

Omjebs > Bacaan > Tak Terima Dituduh Transgender, Nora Istri Jerinx SID Buru Warganet. Padahal Cewek Tulen, lo

Tak Terima Dituduh Transgender, Nora Istri Jerinx SID Buru Warganet. Padahal Cewek Tulen, lo

Kehidupan pernikahan Jerinx SID dan Noraalexandra Philip sepertinya nggak lepas dari perhatian publik. Mulai dari romantisnya pernikahan mereka, hingga hal-hal lain yang bersifat privasi seperti agama Nora yang dipertanyakan. Namun itu semua bisa dilewati oleh pasangan ini dengan baik.

Namun baru-baru ini, Nora dibuat kesal oleh salah satu warganet. Pasalnya, cowok tersebut bilang kalau Nora adalah transgender. Nggak terima, Nora pun mencari sosok warganet yang udah memfitnahnya tersebut.

Salah seorang warganet mengirim komentar melalui DM yang bilang kalau Nora adalah seorang transgender

Nora dibilang transgender via www.instagram.com

Dalam screenshoot DM yang diunggah oleh Nora, terlihat seorang warganet berkali-kali bilang kalau dirinya adalah transgender. Dengan hanya melihat penampilan Nora dan juga mungkin mendengar suaranya yang cukup berat, si pelaku sangat yakin kalau istri Jerinx tersebut adalah laki-laki yang bertransformasi menjadi seorang perempuan. Membaca hal tersebut, Nora pun tak terima dan memburu pelaku. Ia bahkan mengunggah foto sang pelaku yang udah memfitnahnya itu.

Nora menegaskan kalau dirinya adalah cewek tulen. Bahkan ia juga sering cek kandungan. Nora berniat melaporkan si pelaku pada pihak yang berwajib untuk memberi pelajaran pada publik

nggak terima dibilang transgender via www.instagram.com

Nora merasa nggak dihargai sebagai perempuan. Ia menegaskan kalau dirinya adalah wanita tulen. Nora juga sering ke rumah sakit untuk melakukan cek kandungan. Nggak main-main, Nora meminta publik turut mencari si pelaku. Ia bahkan menjanjikan imbalan bagi siapa aja yang bisa menemukan pelaku tersebut. Karena bagi Nora ini adalah hal yang kelewatan. Hanya karena suaranya berat dan karakternya yang tegas, Nora dibilang transgender. Apalagi dengan fakta bahwa sang ibu mengandung Nora bukan 9 bulan melainkan 12 bulan. Oleh karena itu, ia sangat nggak terima dengan fitnahan yang ditakutkan menjadi hoax di kemudian hari.